Cara Alami Cepat Hamil Ala Dewi Yul Hanya dengan Jeruk Nipis

Bila anda dan pasangan tengah mengodam-idamkan hadirnya anak dalam kehidupan rumah tangga, tidak ada salahnya mencoba cara alami agar cepat punya momongan. Berikut ini akan dibahas bagaimana cara cepat hamil dengan menggunakan bahan alami yang murah dan mudah didapatkan yakni hanya dengan jeruk nipis. Terapi ini dipopulerkan oleh artis terkenal Dewi Yul. Konon awalnya seorang sekretaris Dewi Yul selalu gagal hamil dan telah mengalami keguguran sebanyak 5 kali. Lalu Dewi Yul menyarankan terapi yang katanya merupakan resep dari moyangnya. Setelah melakukan terapi selama 2 minggu, konon sang Sekretaris berhasil hamil dan melahirkan. Itulah awalnya terapi cara alami cepat hamil dengan jeruk nipis ini popular, dan banyak orang telah mencobanya. Bagi anda yang belum mencoba dan belum tahu caranya, berikut tips alami cepat hamil dengan jeruk nipis ala Dewi yul.

Tips Alami Cepat Hamil dengan Jeruk Nipis

Tips Alami Cepat Hamil dengan Jeruk Nipis

Terapi Jeruk Nipis ala Dewi Yul

Cara cepat hamil ini cukup unik, karena anda diwajibkan mengkonsumsi air perasan jeruk nipis yang diambil dari jeruk nipis yang berjumlah kelipatan setiap harinya. Di minggu pertama, setiap hari bertambah 4 buah, sampai di hari ke 7 dan ke 8 anda akan mengkonsumsi air perasan jeruk nipis dari 28 buah di masing-masing hari. Hari berikutnya sampai hari terakhir terapi menurun sebanyak 4 buah setiap harinya. Lebih jelasnya berikut ketentuan terapi hamil jeruk nipis ala Dewi Yul:
Terapi ini dilakukan selama 2 minggu, boleh anda/ pasangan/ keduanya. Setiap hari konsumsi air perasan jeruk nipis tanpa tambahan apapun seperti gula dl, diminum sekaligus, dengan jumlah per harinya:
Screenshot 2015-09-08 23.22.20
Selama 2 minggu anda harus mengkonsumsi air perasan jeruk nipis dengan jumlah yang telah ditentukan tanpa putus, apabila terputus di hari ke sekian, maka anda harus mengulangnya dari awal lagi.
Tips agar menjalankan terapi ini tidak terlalu berat, pilih saja jeruk nipis yang ukurannya kecil, agar anda bisa meneguknya hingga habis tak bersisa. Sebelum melakukan terapi ini, anda bisa mempersiapkan terlebih dahulu di hari-hari sebelumnya dengan meminum air jeruk nipis 1-2 butir, agar lambung tidak kaget dengan sifat asam nanti saat terapi. Itulah cara cepat hamil secara alami dengan jeruk nipis yang merupakan resep dari Dewi Yul. Selamat mencobanya, semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *